Tinjau Pembangunan Jembatan, Masyarakat Diharap Dukung Pembangunan di Desa

IST/BERITASAMPIT - Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor saat meninjau pembangunan jembatan di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu.

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka kunjungan kerja (kunker), Penjabat (Pj) Bupati Seruyan Djainuddin Noor meninjau pembangunan jembatan di Tumbang Manjul, Kecamatan Seruyan Hulu.

Dalam kesempatan tersebut, Djainuddin meninjau langsung pembangunan jembatan penghubung antara Desa Tumbang Manjul menuju Desa Tusuk Belawan. Jembatan ini dibangun oleh Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran, untuk mempermudah akses transportasi yang berada di wilayah Kecamatan Seruyan Hulu.

BACA JUGA:   Buka Musrenbang dalam Rangka Penyusunan RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025, Pj Sekda Sampaikan Hal Ini

Pj Bupati Seruyan mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalteng atas dibangunnya jembatan penghubung antara Desa Tumbang Manjul menuju Desa Tusuk Belawan.

“Alhamdulillah karena Bapak Gubernur jembatan ini bisa dibangun, sehingga InsyaAllah transportasi masyarakat akan lebih mudah lagi. Semoga dengan dibangunnya jembatan ini Kalteng semakin berkah,” katanya.

Selain itu Djainuddin juga melihat langsung jembatan Sei Mandahan yang menghubungkan Kecamatan Seruyan Tengah dengan Kecamatan Seruyan Hulu, kemudian bertatap muka dengan masyarakat dan unsur Pemerintah Kecamatan Seruyan Hulu, menyerahkan bantuan sembako untuk lansia.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Seruyan berharap masyarakat mendukung pembangunan yang ada di desa, baik dari pemerintah pusat, provinsi, daerah maupun pihak swasta,” imbuhnya.