HIPMI Kotim Adakan Kompetisi Lari Empat Kilometer di Taman Kota Sampit

IST/BERITA SAMPIT - Poster kegiatan fun run HIPMI Kotim.

SAMPIT – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mengadakan kegiatan fun run  4K atau kompetisi lari jarak pendek pada Minggu 17 Desember 2023 di Taman Kota Sampit.

“Kegiatan ini mengusung tema happy healthy success ini menjadi sebuah rangkaian kegiatan dari trend Expo bersama BPJS kolaborasi antara beberapa pihak di dalamnya. Ada kegiatan bazar UMKM dan kegiatan-kegiatan lainnya dikemas dalam hiburan dan lain-lain,” ujar Ketua BPC HIPMI Kotim, Wawan S Marang, Sabtu 16 Desember 2023.

Wawan mengharapkan kegiatan yang bekerjasama dengan sejumlah pihak ini menjadi sebuah relaksasi bagi seluruh pengusaha mudah di Kabupaten KotawaringinTimur bahwa perlu adanya kolaborasi dan kiat-kiat yang menumbuhkan semangat dan gol yang jelas di dalam progress berusaha.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

“Harapanya bisa menumbuhkan minat-minat para pemuda kita untuk menjadi pengusaha muda sebagaimana dari tema kita di situ adalah kita ingin bergembira kita ingin sehat dan untuk mencapai kesuksesan kita perlu gembira perlu sehat,” lanjutnya.

Ditambahkan dengan kegiatan rangkaian itu mereka bisa mencoba untuk menunjukkan konkrit bahwa  bisa berkolaborasi dengan UMKM dan organisasi lainnya untuk membuat sebuah giat yang konkrit yang menyentuh kepada para pelaku usaha langsung.

BACA JUGA:   Perkelahian Hingga Sebabkan Nyawa Melayang Terjadi di Bekas Dermaga Gudang Gembor Sampit

“Kegiatan ini adalah bukti bahwa kita mensupport dan mendukung semua pihak untuk terlibat dalam produk perputaran ekonomi para pengusaha di Kotim. Jadi kita mau jadi pioneer dan santai tapi kita serius di dalam menjalankan usaha kurang lebih seperti itu makanya di juknis ini pun semua memiliki nilai-nilai prinsip di dalam kewirausahaan,” tuturnya.

Kegiatan ini melibatkan masyarakat secara umum dan ini giatnya berlaku umum untuk pamerannya dihadiri dan diikuti oleh para pelari ataupun bukan pelari yang ingin terlibat.

“Disini lah kita bersama kita membangun semangat kolaborasi,” pungkasnya.

(Ibra)