Gelar Festival Budaya, Desa Sumber Mulya Akan Terbangkan Ribuan Lampion

IST/BERITA SAMPIT : Warga saat menerbangkan ribuan lampion di Desa Sumber Mulya.

NANGA BULIK – Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik, Kabupaten Lamandau akan kembali menggelar festival budaya dan lampion.

Event yang bertajuk “Sumber Mulya Fest” akan digelar pada 17-20 Januari 2024 akan dilaksanakan di Desa Sumber Mulya, Kecamatan Bulik dengan mengagendakan berbagai acara hiburan.

Ketua Panitia Sumber Mulya Fest, David Yugasmara, mengatakan bahwa Desa Sumber Mulya merupakan salah satu desa ex transmigrasi yang terus berkomitmen mengembangkan bidang pariwisata.

David juga menyebutkan, Desa Sumber Mulya memiliki tempat wisata cukup dikenal oleh masyarakat dengan taman bunga celocia.

BACA JUGA:   Antisipatif Penyalahgunaan Senjata Api Dinas, Kapolres Lamandau Gelar Pemeriksaan

“Tahun 2024 ini Desa Sumber Mulya menjadi tuan rumah lagi, pastikan datang, olehnya ada ribuan lampion yang akan diterbangkan, pasti akan menyesal kalau tidak disaksikan,” ucapnya. Kamis 22 Desember 2023.

Sumber Mulya Fest dalam event itu juga menampilkan berbagai event menarik, seperti Festival Barongan, Festival 3000 Lampion, Bazar Produk UMKM, Seni Tari, Jaranan, Night Market, dan pertunjukan spesial dari Artis Ibukota.

BACA JUGA:   Pemkab Bersama Perusahaan Swasta Bahas Perbaikan Sejumlah Ruas Jalan di Lamandau

Dalam event tersebut. David menjelaskan akan menetapkan tiket untuk Festival Lampion dibanderol Rp.30,000 dan dapat dipesan melalui QR code yang tertera di poster. Pengunjung akan mendapatkan tiket dan lampion sehingga dapat mengikuti acara tersebut.

“Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan dan kekayaan budaya Desa Sumber Mulya di Sumber Mulya Fest!, informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon atau email yang tercantum di poster, atau mengikuti akun Instagram @karta.bhaktiremaja,” pungkasnya. (Andre)