Begini Kronologis Kecelakaan Dokter Gigi di Sampit

ISTIMEWA/BERITA SAMPIT - Jenazah dokter gigi yang tewas mengalami kecelakaan saat berada di rumah sakit.

SAMPIT – Kronologis dari kecelakaan yang dialami oleh drg Ari Oktavianto (36) hingga meninggal dunia di Jalan Jenderal Sudirman Km 24, Kabupaten Kotawaringin Timur kini telah ditangani pihak kepolisian dari Satlantas Polres setempat.

Menurut Kasat Lantas Polres Kotim AKP F Canggih Pamungkas bahwa pengemudi truk berwarna kuning itu adalah seorang PNS berumur 27 tahun berinisial AS yang berdomisili di Kelurahan Pasir Putih, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotim.

BACA JUGA:   Petahana Masih Kuat dan Sulit untuk Dikalahkan

“Sewaktu truk warna kuning yang dikemudikan oleh AS melaju dari arah Pangkalan Bun menuju ke sampit, sesampainya di tempat kejadian truk berbelok ke kanan hendak ke bengkel,” beber Canggih, Sabtu 23 Desember 2023.

Dirinya melanjutkan tiba-tiba datang sepeda motor yang dikendarai drg Ari Oktavianto melaju dari arah Sampit menuju ke arah Pangkalan Bun.

BACA JUGA:   Polisi Jaring Sejumlah Kendaraan Diduga Terlibat Balap Liar di Sampit

“Setelah tikungan, karena jarak sudah terlalu dekat sehingga terjadilah kecelakaan, akibat kejadian tersebut pengendara Sepeda motor Megapro warna hitam meninggal dunia di tempat, selanjutnya korban dibawa ke rumah sakit,” demikian Canggih.

Insiden kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB, saat itu jenazah dievakuasi oleh relawan PMI Kotim ke instalasi kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit. (Jimmy)