Partai Gerindra Kalteng Lakukan Konsolidasi Internal Bersama Pengurus dari Seluruh Daerah

SYAHYUDI/BERITA SAMPIT - Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah, H. Iwan Kurniawan.

PALANGKA RAYA – Pemilu 2024 yang hanya tinggal menghitung bulan saja dimanfaatkan oleh Partai Gerindra Kalimantan Tengah untuk melakukan konsulidasi pertemuan bersama para pengurus dari seluruh daerah di Kalimantan Tengah, yang mana kali ini kegiatan di pusatkan di Kantor Gerindra Provinsi kalimantan Tengah, Jumat 22 Desember 2023.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalimantan Tengah, H. Iwan Kurniawan mengatakan, bahwa pihaknya pada kali ini melaksanakan konsulidasi internal bersama pengurus Gerindra yang dihadiri dari setiap daerah yang ada di Kalimantan Tengah.

BACA JUGA:   Kedaulatan Pangan Harus Dimulai Dari Swasembada Pangan

“Tentunya melalui konsolidasi partai Gerindra ini, menjadi langkah penting untuk memenangkan pemilu. Dalam konsolidasi ini, partai Gerindra perlu memperkuat struktur organisasi, meningkatkan komunikasi internal, dan memperkuat hubungan dengan anggota partai serta simpatisan,” ucapnya.

Tidak hanya itu, disini juga para pengurus akan merapatkan barisan untuk memenangkan calon Presiden Bapak Prabowo dan Wakil Presiden Gibran.

BACA JUGA:   Pemerintah Provinsi Kalteng Kembali Luncurkan Mudik Gratis, Begini Cara Daftarnya

“Kita berharap dan mengajak semua para pengurus dan minta dukungan semua mari kita bersama saling bersinergi dan bekerja sama sekuat tenaga untuk meraih sebuah kemenangan, dan bersama berupaya memenangkan pemilu yang akan datang,” ungkapnya.(yud)