Damai Natal Membawa Semangat dan Harapan Baru

IST/BERITA SAMPIT - Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo

PALANGKA RAYA – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Edy Pratowo beserta jajaran melakukan kunjungan silaturahmi dalam rangka hari Raya Natal Tahun 2023, Senin 25 Agustus 2023

Edy Pratowo disela-sela kunjungannya menyampaikan harapan damai natal dapat membawa semangat dan harapan baru bagi semuanya.

Ia menegaskan selalu toleransi dalam beragama tanpa memandang agama suku dan ras yang berpotensi memecah belah persatuan.

“Silaturahmi ini menjadi awal yang baik bagi kita sehingga dengan adanya persatuan dan kesatuan ini, meskipun berbeda tetapi tetap satu yang merupakan bingkai NKRI untuk kebersamaan yang semakin memperkokoh kita untuk memajukan Kalteng Makin BERKAH,” ucapnya, Senin 25 Desember 2023.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tak Kunjung Cair, Presma BEM UPR Angkat Bicara

Adapun yang menerima kunjungan silaturahmi Hari Raya Natal Tahun 2023 diantaranya Plh. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kalteng Herson Barthel Aden, Kepala Bappedalitbang Provinsi Kalteng Leonard Samuel Ampung, Kepala Dinas ESDM Provinsi Kalteng Vent Christway, Kepala Dinas P3APPKB Provinsi Kalteng Linae Viktoria Aden.

Selanjutnya Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Yulindra Dedy, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Provinsi Kalteng Joni Harta serta Tokoh masyarakat Kalteng R Atu Narang yang juga mantan Ketua DPRD Provinsi Kalteng, Rektor Universitas Palangka Raya Salampak serta Tampunah Sinseng yang merupakan mantan Sekda Kalteng. (Hardi)

BACA JUGA:   Nuryakin Berharap Pasar Murah akan Meningkatkan Daya Beli Masyarakat