43 Personel Polres Kobar Mendapat Kenaikan Pangkat Satu Tingkat Lebih Tinggi, Ini Pesan Kapolres 

PANGKALAN BUN – Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman memimpin upacara korps raport atau kenaikan pangkat yang digelar di lapangan uji SIM Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Minggu 31 Desember 2023.

“Kali ini yang naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya sebanyak 43 personel yang terdiri dari 1 Pamen, 1 AKP, 8 Iptu, 33 Bintara,” kata Kapolres.

BACA JUGA:   Kepala KSOP Kelas IV Kumai Hary Suyanto Sebut Belum Ada Lonjakan Penumpang  di Pelabuhan Panglima Utar Kumai

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa di era digital masyarakat semakin berani memberikan kritik, saran dan bahkan pengaduan baik melalui media elektronik maupun langsung kepada pimpinan.

“Oleh sebab itu kita tidak boleh lengah, lalai atau membuat pelanggaran dalam melaksanakan tugas baik dalam penegakan hukum maupun dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat” ucap Yusfandi

BACA JUGA:   Kapolres Kobar Hadiri Launching Rute Baru Maskapai Batik Air

Kapolres juga mengingatkan kepada seluruh personel untuk tidak main-main dalam pelaksanaan tugas, apalagi melibatkan diri dalam kegiatan ilegal, Narkoba dan sebagainya.

Di akhir sambutannya Kapolres mengucapkan selamat dan sukses terhadap sejumlah anggota yang naik pangkat.

“Semoga kenaikan pangkat ini terus memberikan motivasi agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas,” pungkasnya.(Gusti/Man)