Gegara Tak Bisa Kendalikan Laju Kendaraan, Sebuah Mobil Sedan Tabrak Tiang Listrik

Ist/BERITASAMPIT : Foto yang beredar di grup wa, kecelakaan mobil yang menabrak tiang listrik di Kotawaringin Lama Pangkalan Bun.

PANGKALAN BUN – Kecelakaan lalu lintas terjadi lagi. Diketahui dari video yang diunggah oleh di media sosial grup wa terlihat saat-saat mobil sedan menabrak tiang listrik. Kejadian tersebut sontak menjadi bahan perbincangan di jagat dunia maya,Senin 1 Januari 2024.

Kejadian tersebut bermula ketika sang sopir tidak dapat mengendalikan laju kendaraanya yang begitu cepat, lantas dengan seketika tanpa diduga menabrak tiang listrik di pinggir jalan hingga roboh.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Diminta Bersikap Hingga Desak Pihak yang Duduki Lahan Sengketa di Desa Pelantaran untuk Tinggalkan Lokasi

Berdasarkan informasi, kecelakaan tersebut diketahui terjadi pada Senin 1 Januari 2024 sekitar pukul 12,00 WIB di jalan Kotawaringin Lama sekitar 200 meter dari jembatan menuju simpang H.Napi Pangkalan Bun.

Dari informasi dikabarkan sang sopir selamat tidak menggalami luka ataupun cedera, sementara mobil yang menabrak tiang listrik sudah dievakuasi warga ke tepi jalan untuk menghindari kemacetan lalu lintas.(Gusti/Man)

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar