Rayakan Malam Tahun Baru, Masyarakat Gunung Mas Padati Stadion Kuala Kurun

IST/BERITA SAMPIT - Antusiasme masyarakat Kabupaten Gunung Mas saat acara malam pisah sambut tahun baru 2024 di stadion Kuala Kurun.

KUALA KURUN – Tahun baru merupakan momen yang penuh harapan untuk kehidupan yang lebih baik. Tidak hanya diisi dengan harapan, tetapi juga penuh dengan kegembiraan dan meriah. Setiap orang tentunya memiliki cara yang berbeda untuk merayakan tahun baru.

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas menyelenggarakan acara besar dengan gelaran Malam Pisah Sambut Tahun Baru 2024. Acara ini diadakan di Stadion Mini Kuala Kurun pada tanggal 31 Desember 2023 tersebut disambut meriah oleh masyarakat setempat.

Hiburan rakyat tersebut mempersembahkan artis ibukota seperti penyanyi koplo Ruri Sasti dan ex duo gobas Oziel Zolie. Selain itu, juga tidak ketinggalan artis lokal dari Gunung Mas seperti Sandro, Putri Pondang, Natalia, dan Erika yang turut memeriahkan malam spesial tersebut.

BACA JUGA:   Keharmonisan Dalam Keberagaman Menjadi Faktor Penting Untuk Menjaga Persatuan Bangsa

“ACara ini diadakan dengan tujuan untuk meningkatkan rasa persaudaraan di antara masyarakat Kabupaten Gunung Mas. Hal ini tentunya dalam rangka menciptakan masyarakat Gunung Mas yang maju, bermartabat, mandiri, dan berdaya bersaing,”ungkap Ketua Panitia Johnsoh Ahmad, Minggu 31 Desember 2023 malam.

Dikatakannya, tidak hanya masyarakat Gunung Mas yang diuntungkan dari acara tersebut, tetapi juga sektor industri yang ada di sekitar venue, di mana masyarakat bisa menikmati kuliner yang dijajakan di sekitar lokasi.

“Acara malam pisah sambut tahun baru ini tentunya tidak dapat diselenggarakan tanpa dukungan yang luar biasa dari masyarakat, saya mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama dari semua pihak yang turut andil dalam suksesnya penyelenggaraan Malam Pisah Sambut Tahun Baru 2024 di Kabupaten Gunung Mas,”bebernya.

BACA JUGA:   Pembobol Rumah Kosong di Gunung Mas Dibekuk Polisi

Disebutkan Johnsoh, perayaan tahun baru menjadi momen penting yang menunjukkan persatuan dan kesatuan antar masyarakat Kabupaten Gunung Mas, serta kesinambungan budaya yang diwarisi sejak zaman dahulu.

“Perayaan tahun baru tidak hanya berupa hura-hura tetapi juga dapat digunakan sebagai ajang dalam mempererat persaudaraan antar sesama masyarakat yang ada di wilayah Kabupaten Gunung Mas,” tutupnya. (Ale)