Pj Sekda Minta ASN dan Tenaga Kontrak Tingkatkan Kinerja

IST/BERITASAMPIT - Pj Sekda saat memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Seruyan tahun 2024.

KUALA PEMBUANG – Pj Sekretaris Daerah (Sekda) dr Bahrun Abbas memimpin apel pagi Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kontrak di lingkup Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Seruyan tahun 2024.

Apel ini sengaja digelar pada saat hari pertama masuk kerja di tahun 2024 ini digelar di halaman belakang Kantor Bupati Seruyan, Selasa 2 Januari 2024.

Pj Sekda dalam arahannya meminta kepada seluruh pegawai di lingkup Sekretariat Daerah untuk merapatkan barisan dan bekerja bersama.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Sosialisasi dan Advokasi Kegiatan Pelayanan Kesehatan Bergerak

Selain itu, Pj Bupati melalui Pj Sekda juga berharap seluruh ASN dan tenaga kontrak di lingkup Sekretariat Daerah lebih bersemangat dan meningkatkan motivasi kerja untuk menyukseskan seluruh program dan kegiatan pada unit kerja masing-masing.

Disamping peningkatan kinerja, seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di lingkup Pemkab Seruyan diharapkan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja agar kegiatan pelayanan kepada masyarakat dapat dilaksanakan secara cepat, tepat, dan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

BACA JUGA:   Pemkab Seruyan Gelar Safari Ramadan di Kecamatan Danau Sembuluh

“Selain itu sehubungan dengan selesai tahun anggaran 2023 agar segala bentuk pertanggungjawaban segera diselesaikan,” ujarnya.

Dirinya juga menambahkan terkait pesta demokrasi Pilpres, pemilihan legislatif, dan Pilkada yang akan digelar pada tahun 2024 ini, Sekda mengingatkan seluruh ASN agar menjaga netralitas selaku abdi negara.