Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto Kunker ke Kodim 1019 Katingan

BITRO/BERITA SAMPIT —Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto saat melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertama di awal tahun 2024 beserta rombongan tiba di Kodim 1019/Katingan pada Rabu 3 Januari 2024.

KASONGAN – Komandan Korem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto melakukan kunjungan kerja (Kunker) pertama di awal tahun 2024. Danrem beserta rombongan tiba di Kodim 1019/Katingan pada Rabu 3 Januari 2024.

Danrem 102/Panju Panjung Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto dalam arahannya menyampaikan agar para prajurit harus berani bergaul dan membuka diri untuk selalu melakukan komunikasi.

“Saya sudah banyak melihat apa yang sudah dibenahi dan banyak potensi yang bisa dikelola, potensi bisa dimanfaatkan dengan baik yaitu dengan cara kita banyak bergaul dan sering melakukan komunikasi,” ungkap Iwan Rosandriyanto.

BACA JUGA:   Aktivis Muda Harapkan Bakal Calon Bupati Harus Benar-Benar Paham Kondisi Katingan

Lebih lanjut dia menyebutkan bahwa pada tahun 2024 ini merupakan tahun politik, dalam menghadapi Pemilu Pileg, Pilkada dan Pilpres.

“Saya berharap agar selalu menjaga netralitas TNI.
Permasalahan yang ada di Kodim harus ditanggung bersama-sama, jangan hanya dibebankan kepada Dandim saja,” ujarnya.

Sementara itu Dandim 1019/Katingan Letkol Inf Anggun Wuriyanto mengucapkan, terima kasih atas kunjungan Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto karena sudah berkenan meluangkan waktunya untuk datang di Kodim 1019/Katingan.

“Kami akan meneruskan serta melaksanakan segala arahan Danrem, baik berkaitan dengan program maupun kebijakan agar satuan Kodim 1019 Katingan lebih baik ke depannya serta memotivasi dan semangat lagi untuk terus maju dan menjadi yang terbaik,” ucapnya.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Upayakan Pemerataan dan Peningkatan Kualitas Kesejahateraan Masyarakat untuk Kemajuan Ekonomi Daerah

Kegiatan tersebut tampat dihadiri Kapolres Katingan, AKBP I Gede Putu Widyana, Ketua DPRD Katingan Marwan Susanto, Kajari Katingan Subari Kurniawan, Ketua Pengadilan Negeri Kasongan, Nataria Cristina Triana, Sekda Katingan, Pransang, Tokoh Adat Duwel Rawing, Ketua DAD Katingan Hariadi P. Samat, Ketua FKUB Katingan, Edy Rahmat Sosiawan, Ketua GPPS Kalteng, Aprianto Nandau.

(Bitro)