Danrem 102/Pjg Tekankan TNI Harus Jaga Netralitas

IST/BERITA SAMPIT - Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto saat melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Kodim 1019/Ktg.

KASONGAN – Komandan Korem (Danrem) 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) di wilayah Kodim 1019/Ktg, di Makodim 1019/Ktg, Rabu 3 Januari 2024.

Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto menyampaikan kepada para Prajurit bahwa harus berani bergaul dan membuka diri untuk selalu melakukan komunikasi.

“Saya sudah banyak melihat apa yang sudah dibenahi dan ada potensi yang bisa dikelola, potensi bisa dimanfaatkan dengan baik yaitu dengan cara banyak bergaul dan sering melakukan komunikasi,” katanya.

BACA JUGA:   Pemkab Katingan Ikuti Rakor Pengendalian Inflasi Daerah Secara Daring

Sementara itu, 2024 merupakan tahun politik, dalam menghadapi Pemilu, Pileg dan Pilpres, ia berharap harus menjaga netralitas TNI. Apabila ada permasalahan yang ada di Kodim harus ditanggung bersama-sama, jangan hanya dibebankan kepada Dandim saja.

Sementara itu Dandim 1019/Ktg, Letkol Inf Anggun Wuriyanto menyampaikan terima kasih atas kesediaannya Komandan Korem 102/Pjg Brigjen TNI Iwan Rosandriyanto yang sudah berkenan meluangkan waktunya untuk datang di Kodim 1019/Ktg, Selamat Datang di Bumi Penyang Hinje Simpei.

BACA JUGA:   Pj Bupati Katingan Lantikan Damang Kepala Adat Katingan Hilir

“Kami akan meneruskan serta melaksanakan arahan Danrem, baik berkaitan dengan program maupun kebijakan agar lebih baik ke depannya serta memotivasi dan semangat lagi untuk terus maju dan menjadi yang terbaik,” pungkasnya. (Hardi)