Penjabat Bupati Hadiri Kenal Pamit Kapolres Sukamara

ENN/BERITA SAMPIT - Pj Bupati Sukamara saat acara kenal pamit Kapolres Sukamara pejabat lama ke pejabat baru.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor menghadiri secara langsung rangkaian kegiatan kenal pamit Kapolres Sukamara dari pejabat lama AKBP Dewa Made Palguna kepada pejabat baru AKBP Telly Alvin yang digelar di Aula Mapolres Sukamara, Sabtu 6 Januari 2024.

Kaspinor dalam sambutannya mengenalkan Kabupaten Sukamara dari segi sosial budaya masyarakat terdiri dari banyak suku diantaranya Melayu, Batak Banjar, Jawa, Madura, Dayak, Tionghoa dan suku lainnya.

BACA JUGA:   BPKAD Sukamara Minta Aset Dinas yang Rusak untuk Dilelang

Menurut Kaspinor, kehidupan masyarakat Sukamara dengan berbagai suku dan agama sangat terjalin dengan harmonis dan hal tersebut terwujud karena adanya kerjasama yang solid dan saling mendukung antara pihak Pemerintah Kabupaten instansi vertikal dan masyarakat dalam satu tekad dan semangat membangun daerah.

“Kami dari pemerintah daerah Sukamara kami sangat gembira dengan acara pisah sambut Kapolres Sukamara dari pejabat lama AKBP Dewa Made Palguna yang ditugaskan di Polda Bali dan kita menyambut pejabat baru AKBP Telly Alvin,” kata Kaspinor usai mengikuti kegiatan kenal pamit Kapolres Sukamara.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

Kaspinor berharap Kapolres Sukamara yang baru dapat bersama Pemda menjaga situasi di Kabupaten Sukamara lantaran saat ini menjelang pemilihan umum yang rawan terjadi gangguan Sitkamtibmas.

“Karena situasi-situasi ini perlu pengamanan agar tercipta pemilu damai di Sukamara,” tukas Kaspinor. (enn)