Dua Nelayan Hilang di Laut Sekunyer dan Batu Mandi Belum Ditemukan

IST/BERITA SAMPIT — Suasana tim gabungan dan bersama pihak kelurga melakukan pencarian korban hilang.

KASONGAN — Seorang nelayan hilang pada saat mencari ikan di antara laut Sekunyer dan Batu Mandi, Kelurahan Pegatan Hilir, Kecamatan Katingan Kuala, Kabupaten Katingan belum ditemukan.

Kapolres Katingan AKBP I Gede Putu Widyana melalui Kapolsek Katingan Kuala Ipda Suripto mengatakan, nelayan yang diduga hilang tersebut hingga Selasa 9 Januari 2024, sekitar pukul 06.30 WIB masih belum ditemukan.

BACA JUGA:   Istri Bos Dibawa Kabur Karyawan, Terakhir Terlacak di Nur Mentaya

Adapun insiden tersebut terjadi pada Senin 8 Januari 2024 sekitar pukul 06.00 WIB. Suriansyah dan Hepiadi pergi menggunakan klotok balapan ke laut sekitar sekunyer dan batu mandi.

“Untuk mencari ikan atau merawai, korban sampai dengan sekarang belum pulang,” ungkapnya.

Korban bernama Suriansyah (30) yang berprofesi sebagai nelayan, warga Jalan Merdeka RT 01 RW 01 Kelurahan Pegatan Hilir, Kecamatan Katingan Kuala.

BACA JUGA:   Warung Penjual Solar Eceran Terbakar, Jago Merah Merambat ke Bengkel

Sementara korban kedua bernama Hepiadi (39) ini warga Kampung Tengah RT 001 RW 001 Kecamatan Katingan Kuala ini berprofesi sebagai buruh harian lepas.

“Kami tim gabung masih melakukan pencarian dari tadi malam sudah dilakukan upaya pencarian oleh pihak keluarga dan dilanjutkan untuk pagi ini dilakukan pencarian korban hilang,” pungkasnya.

(Bitro)