Penjabat Bupati Sukamara Minta Identifikasi Kendala Pembangunan

Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor mengatakan minta agar seluruh jajaran di lingkungan pemerintah kabupaten Sukamara untuk bisa memacu kinerja dan mengidentifikasi segala permasalahan dan kendala yang menghambat pelaksanaan pengelolaan keuangan dan pembangunan pada tahun-tahun lalu.

“Dan kita siapkan solusi hingga tidak terjadi lagi pada pelaksanaan pembangunan tahun mendatang khususnya di 2024, dimana kendala dan permasalahan membuat target tidak tercapai,” terang Kaspinor usai membuka rapat evaluasi pelaksanaan rencana pembangunan daerah tahun 2023 di aula Kantor Bappeda, Senin 15 Januari 2024.

BACA JUGA:   Tingkatkan Pelayanan Publik Melalui Elektronifikasi Transaksi Pemerintah Daerah

Kaspinor dalam kesempatan itu berharap pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah dapat berdampak langsung pada perekonomian masyarakat khususnya dalam mengatasi kemiskinan dan pengangguran serta masalah kesehatan seperti stunting.

“Tentunya dalam pembangunan ini ada prioritas dan harapan saya apa yang dibangun ini berdampak dalam mengatasi kemiskinan di Sukamara,” jelas Kaspinor.

Menurut Kaspinor, dampak pembangunan harus dirasakan oleh masyarakat secara luas sehingga akan meningkatkan perekonomian daerah dan bisa mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

BACA JUGA:   H Ahmadi Siap Lanjutkan Pembangunan Kabupaten Sukamara

“Tahun 2024 ini saya ingin juga pembangunan yang berkontribusi untuk mendukung pada ketahanan pangan yaitu penguatan pertanian terintegrasi yang menjadi fokus saya,” tukas Kaspinor. (enn)