Penjabat Bupati: Pembangunan Harus Terarah, Sukamara Kota Dalam Taman

Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor.

SUKAMARA – Penjabat Bupati Sukamara Kaspinor mengatakan bahwa pembangunan harus terarah dan menjadikan Kabupaten Sukamara sebagai Kota Dalam Taman.

Kaspinor menjelaskan jika perencanaan pembangunan kota Sukamara yang bersih, sehat yang tercermin pada Kota Dalam Taman.

Selain itu, Kaspinor menerangkan jika Kota Dalam Taman yang juga merupakan bagian dari objek wisata yang memberikan kegembiraan bagi masyarakat saat berada di Kota Sukamara dimana ada taman bermain anak, ruang terbuka hijau, serta wadah pengembangan budaya dan tradisi.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Terus Upaya Semua Desa Terjangkau Sinyal Telekomunikasi

“Semuanya tercermin dari penataan perkantoran, bunga-bunganya, jalan-jalannya semua tertata rapi,” ungkap Kaspinor, usai membuka forum konsultasi publik rencana awal (Ranwal) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2025 di aula Kantor Bappeda, Selasa 16 Januari 2024.

Kaspinor berharap dengan kota yang tertata rapi, maka tidak ada lagi program pembangunan yang sesuka hati, namun semua telah diatur dalam adanya komitmen bersama.

BACA JUGA:   H Windu Subagio Tegaskan Tidak Akan Maju Pada Pilkada Sukamara 2024

“Kota Dalam Taman ini juga mencerminkan kearifan kita yang berkaitan dengan tata kelola lingkungan dan lingkungan yang terjaga,” imbuhnya.

“Kalau kota dan ekosistemnya terjaga maka masyarakatnya akan nyaman, damai dan terhindar dari polusi jangka panjang,” tukas Kaspinor. (enn)