Tim Sepak Bola Pemuda B FC Asal Kobes Berhasil Juara 1 Turnamen S Parman Cup Jilid 1

IBRAHIM/BERITASAMPIT - Tim Sepak Bola Pemuda B FC Asal Kota Besi rayakan Juara 1 di turnamen S Parman Cup Jilid 1 di Stadion 29 Nopember Sampit pada Selasa 16 Januari 2024.

SAMPIT – Tim Sepak Bola Pemuda B FC dari Kota Besi berhasil juara 1 di turnamen S Parman Cup Jilid 1 setelah mengalahkan Tim Bintang Putra Junior FC dari Desa Sungai Paring dengan skor 2-0.

Permainan apik yang diperagakan oleh para pemain Pemuda B FC berhasil mendominasi permainan ditengah ratusan penonton dari Bintang Putra Junior FC yang memadati Stadion 29 Nopember Sampit ini.

Pemuda B FC menguasai permainan berkat kekompakan tim. Selama babak pertama berlangsung mereka mampu unggul 2 gol ditengah permainan keras yang diperagakan oleh Bintang Putra Junior FC.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

Memasuki babak kedua Bintang Putra Junior FC sempat memberikan perlawanan dan memiliki kesempatan untuk mencetak gol, namun pertahanan yang rapi Pemuda B FC sulit ditembus hingga permainan selesai skor tetap 2-0.

“Saya bersyukur pemain kami bisa memenangkan permainan ini, sesuai target kami juara dan Alhamdulilah,” ungkap H Edi Pelatih Pemuda B FC usai pertandingan, Selasa 16 Januari 2024.

Sementara pihak penyelenggara turnamen S Parman Cup Jilid 1 H Safari bersyukur hingga penyelenggaraan sukses selama satu bulan berlangsung.

“Alhamdulilah secara umum penyelenggaran berjalan berlangsung sukses hingga akhir. Sehingga Tim Pemuda B FC berhasil juara 1,” jelas H Safari.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Diminta Bersikap Hingga Desak Pihak yang Duduki Lahan Sengketa di Desa Pelantaran untuk Tinggalkan Lokasi

Safari mengucapkan terimaksih atas dukungan yang diberikan semua pihak terutama panitia turnamen dan offline tim maupun pemain secara sportif menyelesaikan permainan.

Safari berharap turnamen seperti bisa memberikan dampak positif terhadap perkembangan sepak bola di Kotim. Melahirkan pemain-pemain berbakat yang punya level sampai ke tingkat nasional.

“Harapan dari penyelenggaraan ini, tentuk kita ingin meningkat evoria pencinta sepak bola di Kotim, sehingga Kotim kembali menjadi barometer kemajuan sepak bola di Kotim,” pungkasnya.

(Ibra)