Pacu Semangat Personel, Wakapolda Kalteng Berikan Tali Asih

IST/BERITA SAMPT - Tampak Wakapolda Kalteng, saat memberikan tali asih kepada anggotanya.

PANGKALAN BUN – Selain melaksanakan pengecekan logistik Pemilu dan seluruh kesiapannya, Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Mohamad Agung Boedijono, dengan didampingi pejabat utama Polda Kalteng dan Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, juga menyempatkan untuk menyapa personel gabungan yang melaksanakan pengamanan pad objek vital tersebut, Kamis 18 Januari 2024.

Selain itu, Wakapolda juga menyerahkan bingkisan tali asih, suplemen dan vitamin kepada personel yang melaksanakan pengamanan.

BACA JUGA:   Pj Bupati Buka Ramadan Cup Mini Soccer R88 Bersama Siwo PWI Kobar

“Saya minta kepada personel yang melaksanakan tugas pengamanan di Kantor KPU dan Gudang logistic agar betul-betul melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan selalu waspada terhadap dinamika situasi yang berkembang saat ini,” ujar wakapolda.

Agung mengingatkan anggota jangan sampai lengah, dalam melakukan pengamanan dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat dalam rangkaian Pemilu 2024 terutama pada kegiatan terdekat.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

“Personel yang bertugas supaya paham betul terkait SOP yang ada serta lakukan upaya pencegahan sedini mungkin guna mencegah timbulnya kerawanan kamtibmas,” tambahnya. (Man).