Cooling System Jelang Pemilu, Polres Kobar Gelar Patroli Gabungan

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan patroli gabungan TNI/Polri dan Instansi terkait dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang anan dan kondusif.

PANGKALAN BUN – Dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas dan antisipasi gangguan kamtibmas jelang Pemilu 2024, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama tim gabungan menggelar patroli dalam kota, Kamis 25 Januari 2024

Adapun patroli gabungan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas,pada kegiatan ini menyasar pada sejumlah ruas jalan dan obyek vital khususnya yang berkaitan dengan Pemilu.

BACA JUGA:   Bulan Ramadan, Kapolres Kobar Imbau Personel Tak Kendur Jaga Kamtibmas

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K., menjelaskan bahwa hal ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI-Polri Dan Instansi terkait dalam melaksanakan tugas serta mewujudkan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Kami akan terus berupaya menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, serta kegiatan serupa akan senantiasa dilaksanakan rutin khususnya pada jam rawan,” ujarnya.

BACA JUGA:   SMAN 2 Kumai Bagi-Bagi Paket Sembako dan Infak Ramadan 1445 H, Kepsek Drs. Ridwan: Wujud Peduli Sesama Tunai Tugas Ilahi

Selain patroli, lanjut Kapolres, personel gabungan juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas yang aman dan kondusif Terutama menjelang Pemilihan Umum tahun 2024.

“Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat menjaga kekhidmatan seluruh rangkaian Pemilu berjalan aman dan lancar dari awal sampai selesai,” ujarnya. (Gusti/Man)