Lanud Iskandar Terima Pengahargaan Optimalisasi PNBP

IST/BERITASAMPIT : Penyerahan piagam penghargaan terbaik ll PNBP, Kepala KPKNL Widiyantoro saat menyerahkan piagam kepada Danlanud Iskandar David Moningka.

PANGKALAN BUN – TNI AU Lanud Iskandar menerima penghargaan Terbaik II dalam Optimalisasi Penerimaan Negara Bukan Pajak (PNBP) dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Pangkalan Bun tentang pengelolaan BMN/Aset pada Anugerah Gawi Bahalap Tahun 2023.

Piagam penghargaan diterima secara langsung oleh Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka, yang diserahkan Kepala KPKNL Bapak Widiyantoro, dengan disaksikan Kadislog Kapten Kal Prapto Wardoyo dan staf logistik bertempat di ruang kerja Danlanud Iskandar, Pangkalan Bun, Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah (Kalteng), Rabu 24 Januari 2024.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

Anugerah Gawi Bahalap merupakan Penyerahan Piagam Penghargaan sebagai wujud apresiasi kepada satker/stakeholders di Lingkup KPKNL Pangkalan Bun di bidang Pengelolaan Barang Milik Negara dan Lelang yang dilaksanakan tiap akhir tahun anggaran.

“Tentunya penghargaan terbaik ke II, menjadi kebanggaan tersendiri bagi Lanud Iskandar dan menjadikan penyemangat untuk lebih baik lagi,” ungkap Komandan Lanud Iskandar Letkol Pnb David Moningka.

BACA JUGA:   Kuncoro Candrawinata Bagikan Ratusan Paket Sembako Ramadan Kepada Karyawannya dan Warga Kurang Mampu

Hal tersebut bisa terlaksana dengan adanya sinergitas antara Lanud Iskandar dengan KPKNL. Kepala KPKNL menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih, disamping melaksanakan tugas dan fungsi sebagai TNI AU, Lanud Iskandar tetap memperhatikan tentang pengelolaan aset negara.(Gusti/Man)