Kapolres Kobar Berikan Bantuan Sosial Pada Lansia di Aruta

IST/BERITA SAMPIT - Kegiatan Kapolres Kobar memberikan bantuan Bansos kepada Lansia di Kecamatan Arut Utara.

PANGKALAN BUN – Jajaran Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K,.M.I.K., melakukan Bantuan sosial kepada Lansia di Kecamatan Arut Utara (Aruta) Sabtu 27 Januari 2024.

Kapolres Kobar berharap Bansos itu bisa bermanfaat dan berguna untuk kebutuhan para Lansia.Para Lansia ini diundang secara khusus oleh Kapolres Kobar untuk menerima bantuan sosial.

BACA JUGA:   Dirut Perumdam Tirta Arut Sapriansyah: Buka Puasa Bersama dan Pemberian Santunan Kepada Anak Yatim Sebagai Wujud Rasa Sukur

“Jangan liat isinya, tapi kita berharap bantuan sosial tersebut bisa bermanfaat langsung kepada para Lansia,semoga bantuan ini membantu mereka,” ujar Kapolres Kobar.

Orang nomor satu di Polres kobar ini menambahkan hal tersebut juga merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya warga yang lanjut usia dan benar benar membutuhkan.

“Semoga hal baik ini dapat terus kita lakukan di lain kesempatan untuk membantu masyarakat seperti lansia,” tutupnya. (Gusti/Man)

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional