Jalankan Intruksi Bupati Kotim, RSUD dr Murjani Sampit Gerak Cepat Bentuk tim Humas

BAIM/BERITASAMPIT  - Direkrut RSUD dr Murjani Sampit, Sutriso. 

SAMPIT – Menanggapi arahan dan instruksi Bupati Kotawaringin Timur, Halikinnor. Pihak RSUD dr Murjani Sampit langsung membentuk tim Hubungan Masyarakat (Humas).

“Atas arahan dari Bapak Bupati Kotim melalui Kepala Dinas Kesehatan Pak Umar soal diaktifkan kembali Humas untuk RSUD dr Murjani Sampit sudah kita lakukan dan tim nya sudah kita bentuk,” kata Direkrut RSUD dr Murjani Sampit, Sutriso, Rabu 31 Januari 2024.

BACA JUGA:   Lapak Pengepul CPO Ilegal di Sampit Menjamur, Disinyalir Terima Penggelapan

Menurut Sutriso, pihaknya langsung bergerak setelah melihat adanya pemberitaan terkait permintaan agar Humas di rumah sakit berpita merah itu diaktifkan kembali.

“Kita ingin memperbaiki semua hal yang berkaitan dengan pelayanan, kita bersama menyadari dibalik pelayan publik seperti ini ada pro dan kontra. Semoga segala pelayanan kami kedepan tidak akan ada kendala lagi setelah diaktifkan Humas ini,” ucapnya.

BACA JUGA:   PT SCC Dinilai Ingkar Janji, Koperasi di Cempaga Hulu Lakukan Pemortalan Jalan

Adapun tim Humas yang dibentuk itu yakni terdiri dari empat orang dokter dan empat orang ASN RSUD dr Murjani Sampit.

Berikut susunan tim Humas RSUD dr Murjani Sampit; Kepala Humas dr. Iman Anggun, anggota dr. Franky Sumarli Sp.OG (K), dr. Yulia, dr. Ngo. Erdiana SKM, Nani Mariani dan Fahmi. (im)