PT SEAL Bantu Ambulan untuk Warga di Salah Satu Desa di Kabupaten Katingan

IST/BERITASAMPIT - PT SEAL serahkan bantuan ambulan untuk Desa Hangei di Kabupaten Katingan.

KATINGAN – Perusahaan pertambangan di Kabupaten Katingan yakni PT SEAL menyerahkan bantuan satu unit ambulan kepada Desa Tumbang Hangei, Kecamatan Katingan Tengah, Kabupaten Katingan.

General Manager Humas PT SEAL Yanto mengatakan penyerahan ambulan itu merupakan bagian dari program corporate social responsibility (CSR) mereka, dengan harapan adanya ambulan itu bisa memberikan manfaat kepada masyarakat setempat.

Yanto menyebut kehadiran PT SEAL untuk melakukan investasi di daerah ini tentunya juga bertujuan bisa dirasakan masyarakat secara positif kehadirannya.

Sehingga mereka terus berkomitmen untuk bisa berkontribusi melalui program CSR mereka bisa membantu daerah dan masyarakat baik itu dalam hal perbaikan infrastruktur jalan hingga kepada bantuan sosial yang menyentuh langsung kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Korban Tenggelam di Sungai Katingan Belum Ditemukan, Pencarian Dihentikan Sementara

“Kami tidak akan berdiam diri, kami hadir siap membantu pemerintah dalam hal memajukan daerah, kami siap berpartisipasi, karena kedatangan kami tidak semata-mata mencari keuntungan saja tapi kami juga ingin ikut serta dalam membangun,” kata Yanto, Jumat 2 Februari 2024.

Menurut Yanto mereka juga tidak anti kritik, sepanjang kritikan itu untuk membangun dan berharap jika ada pemberitaan agar bisa dibuat secara berimbang dan memberikan ruang hak jawab bagi mereka sehingga tidak terkesan menyudutkan mereka.

BACA JUGA:   Antisipasi Bahan Berbahaya, BPOM Kalteng dan Dinkes Katingan Lakukan Intensifikasi Pangan

“PT SEAL siap membantu daerah bersama perusahaan besar swasta lainnya sehingga kehadiran investasi itu bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat” tandasnya.

Yanto menyebut sepanjang mereka melakukan investasi selama ini tentunya sudah banyak kegiatan yang mereka lakukan melalui program CSR mereka itu, tidak hanya itu mereka juga melibatkan masyarakat lokal dalam hal lapangan pekerjaan sehingga apa yang jadi keinginan pemerintah daerah itu sejalan dengan apanyang jadi program mereka selama ini.

(naco/adv)