Jalin Kebersamaan, Kapolres Kobar Ajak Anggotanya Sarapan Bersama

IST/BERITA SAMPIT - Kapolres Kobar mengajak anggotanya sarapan pagi bersama, untuk menjalin rasa kebersamaan antara anggota dan pimpinan.

PANGKALAN BUN – Sarapan pagi bersama merupakan salah satu program yang bertujuan menjalin keakraban dan kebersamaan dengan anggota,serta untuk menampung keluhan dari anggota.

Inilah yang dilakukan Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. saat melakukan kegiatan sarapan pagi bersama anggota usai apel pagi, Jumat 2 Febuari 2024

Kapolres Kobar menjelaskan, sarapan bareng sebagai bentuk kebersamaan, mendekatkan diri kepada anggota sekaligus menampung aspirasi anggota. Dengan demikian tidak ada jarak antara Kapolres dan anggota Polres Kobar.

BACA JUGA:   Belajar dari Kasus Marina: Pj Bupati Kobar Minta Tidak Terjadi Kembali 

“Upaya ini guna membentuk kebersamaan antara anggota Polres Kobar, sehingga anggota dan pimpinan dalam hal ini kapolres bisa berbaur, tanpa ada rasa sungkan,” jelas Kapolres.

Berbagai keluhan juga informasi disampaikan anggota saat sarapan bareng Kapolres agar ke depan Polres Kobar tetap aman dan kondusif.

“Saya berharap kebersamaan ini tetap berjalan, sehingga dengan kebersamaan ini, pelaksanaan tugas-tugas dapat berjalan dengan lancar,” tutupnya. (Gusti/Man).

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)