Ketua KPU Kobar Imbau Masyarakat Datang Ke TPS, Gunakan Hak Pilih pada Pemilu 14 Febuari

Gusti/BERITASAMPIT : Ketua KPU Kobar Chaidir saat di wawancarai media di Kantor KPU.

PANGKALAN BUN – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menghimbau masyarakat untuk datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) guna memberikan hak pilihnya pada Pemilu 14 Febuari 2024.

Ketua KPU Kobar Chaidir mengatakan, menginggaat pemilu sebentar lagi,tinggal mrnghitung hari dirinya meminta masyarakat jangan sampai tidak ikut memilih,golput (golongan putih),mari bersama sama datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih, guna menentukan pemimpin yang terbaik untuk daerah.

BACA JUGA:   Pj Bupati Kobar Minta Dikbud Lakukan Inovasi Perihal Perda Beasiswa

“Saya mengimbau kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih untuk datang ke TPS pukul 07:00 WIB sampai pukul 13:00 WIB pada tanggal 14 Febuari 2024,” imbaunya.

Dia juga meminta masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban pada saat pelaksanaan pemilu nanti

“Supaya pemilu nanti dapat berjalan sukses, aman, lancar dan baik,saya meminta agar masyarakat sama sama untuk menjaga daerah tetap kondusif pada saat pelaksanaan pemilu berlangsung,” kata Chaidir.

BACA JUGA:   Gempa di Tuban Terasa Hingga Kotawaringin Barat

Lanjut Chaidir,pihaknya juga telah berkordinasi dengan Badan Meteriologi dan Giofisika (BMKG) Kobar,terkait cuaca pada tanggal 14 febuari 2024 nanti.

“Menurut BMKG prakiraan cuaca dari hari ini hingga 14 Febuari 2024 nanti terjadi hujan ringan,pada siang hingga sore hari,mudah mudahan tidak terjadi hujan,sehingga pada pelaksanaan nanti tidak ada kendala,” pungkasnya.(Gusti/Man)