Mencoblos di TPS 044, Ini Pesan Penjabat Bupati Murung Raya

LULUS/BERITA SAMPIT- Pj. Bupati Mura, Dr. Drs. Hermon, M.Si beserta istri, Melsi saat mencoblos di bilik suara.

PURUK CAHU- Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya, Dr. Drs. Hermon, M.Si beserta istri, Melsi mencoblos di tempat pemungutan suara (TPS) 044 Kelurahan Beriwit yang bertempat di Gedung PKK Murung Raya, Rabu 14 Februari 2024.

Usai mencoblos, Pj. Bupati Murung Raya, Hermon mengatakan bahwa pemerintah dan masyarakat Kabupaten Murung Raya sangat antusias menyambut pesta demokrasi pada hari ini yang dilaksanakan setiap lima tahun sekali.

“Dengan persiapan yang luar biasa saya kira, baik oleh KPU, Bawaslu, Pemerintah Daerah, Polri serta Forkopimda dan unsur masyarakat. Sehingga, kita bersama dapat melaksanakan pemungutan suara di mulai pagi tadi hingga saat ini berjalan sangat baik,” Kata Hermon saat diwawancara wartawan.

BACA JUGA:   Sekda Kalteng Sambangi Murung Raya, Pastikan Program Pasar Murah Kebijakan Gubernur Tepat Sasaran

Ia berharap, seluruh proses selama pencoblosan berlangsung sampai proses perhitungan dan pasca pelaksanaan Pemilu kondisi Murung Raya tetap aman dan kondusif.

“Serta menghasilkan para pemimpin kita, baik ditingkat daerah, provinsi dan nasional. Bahkan, dapat melahirkan pemimpin-pemimpin pilihan rakyat yang bisa membawa daerah kita bahkan Indonesia ke arah yang lebih baik lagi,”ucapnya.

Orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu itu juga menghimbau kepada masyarakat agar menggunakan hak pilihnya dengan baik serta tetap menjaga keamanan dan kondusifitas.

BACA JUGA:   Doni Siap Bertarung di Pilkada Murung Raya 

“Siapapun pemimpin kita, Murung Raya adalah tetap dalam satu kesatuan untuk kita membangun ke depan,” pungkasnya.

Selanjutnya, Pj. Bupati bersama Pj. Sekda, Rudie Roy, Kapolres AKBP Irwansah, Kajari Murung Raya, Kosasi, Ketua Bawaslu, Elides Jena, Ketua KPU, Okto Dinata dan beberapa pejabat lainnya melaksanakan peninjauan di sejumlah TPS yang ada di dalam kota Puruk Cahu. (Lulus)