Terlibat Kecelakaan, Emak-Emak di Sampit Digotong ke Rumah Sakit

IST/BERITA SAMPIT - Relawan saat mengevakuasi korban kecelakaan ke ambilan untuk digotong ke rumah sakit.

SAMPIT – Seorang emak-emak terlibat kecelakaan di Jalan Ir H Juanda, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) hingga harus digotong ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

Korban adalah Amai (54) pengendara sepeda motor yang ditabrak oleh pengendara sepeda motor lain dari arah berlawanan saat akan menyeberang jalan.

Menurut informasi di lapangan bahwa korban mengalami sakit di bagian dada hingga dievakuasi oleh tim relawan Dompet Peduli, dan PMI Kotim serta personel kepolisian yang kebetulan melintas di lokasi.

BACA JUGA:   PT Sampit International Akan Dipanggil Disnakertrans Kotim Buntut Tunggakan Gaji Karyawan

Insiden itu terjadi diperkirakan sekitar pukul 08.15 WIB, korban diketahui adalah warga Sampit yang berdomisili tinggal di Jalan HM Arsyad Km 16, Sampit, Rabu 14 Februari 2024.

Ruarji warga sekitar menyebut bahwa kejadian itu tepat di depan PT Sampit, namun dirinya tidak mengetahui persis seperti apa kronologis kejadian.

“Saat daya lihat ibu itu sudah tergeletak di badan jalan, satu korban lainnya juga sama namun tidak kesakitan. Dari informasi ya bahwa ditabrak dari depan,” beber Ruarji.

BACA JUGA:   Perkelahian Antar Pemuda di Terowongan Nur Mentaya Marak saat Ramadan

Petugas relawan yang tiba lantas mengevakuasi korban ke IGD Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit untuk mendapatkan perawatan medis, karena korban merasa sakit dibagian dada.

Saat ini korban tengah menjalani perawatan medis di rumah sakit, namun belum diketahui perkembangan kondisi korban.

Sementara sepeda motor kedua korban sudah diamankan pihak keluarga masing-masing usai sebelumnya diamankan warga setempat.

(Jimmy)