Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan di Kabupaten Seruyan Masih Berlangsung

AHMAD/BERITASAMPIT - Rapat pleno rekapitulasi suara tingkat kecamatan masih berlangsung di Aula Kecamatan Seruyan Hilir.

KUALA PEMBUANG – Rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan di Kabupaten Seruyan hingga sore ini masih terus berlangsung.

Kendati masih berlangsung, namun hingga sejauh ini pelaksanaan rapat pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan berlangsung aman dan lancar.

Tampak suasana tegang sambil sesekali para saksi partai peserta pemilu melemparkan candaan untuk mencairkan suasana saat penghitungan suara berlangsung.

BACA JUGA:   Sakariyas Pastikan Siap Kembali Bertarung di Pilkada Katingan

Berita Sampit melakukan pemantauan rekapitulasi penghitungan suara tingkat kecamatan di Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan, Rabu 21 Februari 2023 sore.

Hingga pukul 16.45 WIB penghitungan suara tingkat kecamatan masih berlangsung di Aula Kecamatan Seruyan Hilir.

Selama rapat pleno penghitungan suara yang sudah dilaksanakan sejak Sabtu 17 Februari 2023, tampak banyak petugas PPK maupun saksi peserta pemilu yang mengaku kelelahan dan kurang istirahat.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

Ketua KPU Kabupaten Seruyan Muhammad Abdiannoor saat dikonfirmasi menyebut bahwa hingga saat ini sudah ada tujuh kecamatan yang sudah menyerahkan hasil pleno ke KPU setempat.

“sudah ada tujuh kecamatan yang menyerahkan pleno,” pungkasnya saat dikonfirmasi pada Rabu 21 Februari 2024 sore.

(ASY)