KPU Gunung Mas Memproyeksikan Dua Hari Rapat Pleno Rekapitulasi Suara Tingkat Kabupaten

MUHAMMAD SALEH/BERITA SAMPIT - Saat berlangsungnya rapat koordinasi persiapan rapat pleno terbuka perolehan suara pemilihan umum tahun 2024 tingkat Kabupaten Gunung Mas.

KUALA KURUN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gunung Mas telah merencanakan rapat pleno rekapitulasi suara untuk tingkat kabupaten pada tanggal 27 dan 28 Februari 2024.

Dimana, rencana ini diumumkan setelah rapat koordinasi dengan berbagai pihak, termasuk pihak pengamanan dan pemerintah daerah, untuk memastikan persiapan yang memadai.

“Saat ini kesiapan teknis dari fasilitas jaringan internet pun dipersiapkan untuk memastikan kelancaran pelaksanaan rapat pleno yang akan kita laksanakan nantinya,”ungkap Ketua KPU Kabupaten Gunung Mas Elfrinst G Tumon, Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA:   Polres Gunung Mas Sasar Gereja Katolik Kuala Kurun Dalam Program Minggu Kasih

Lebih lanjut dikatakannya, KPU Kabupaten Gunung Mas tetap mempersiapkan rencana cadangan apabila terdapat kendala atau proses yang alot semalam tahapan pleno rekapitulasi suara.

“Terkait ini, kita dari KPU Kabupaten Gunung Mas juga mempersiapkan jadwal tambahan di hari ketiga sebagai upaya antisipasi,”tuturnya.

Sebagai sebuah institusi yang bertanggung jawab dalam menjaga integritas pemilihan umum, KPU Kabupaten Gunung Mas akan berusaha sepenuh hati untuk melaksanakan rapat pleno rekapitulasi suara dengan cara yang benar, berintegritas, dan profesional.

BACA JUGA:   Keterlibatan Polwan Pada Tim Pelayanan SPKT Berikan Pendekatan Lebih Empatik

“Kami berharap semua pihak dapat memberikan dukungan dan memberikan kontribusi positif demi suksesnya pemilihan umum yang dilakukan di tahun 2024 ini,”tutupnya (Ale)