Staf Ahli Bupati Seruyan Hadiri Pembukaan Kegiatan Promosi dan Diseminasi Indikasi Geografis

PALANGKA RAYA – Pj Bupati Seruyan diwakili Staf Ahli Bupati Seruyan Tunjarsyah menghadiri pembukaan kegiatan Promosi dan Diseminasi Indikasi Geografis sekaligus penandatanganan Komitmen Bersama Pendaftaran dan Perlindungan Indikasi Geografis seluruh bupati/walikota se-Kalimantan Tengah, di Ballroom Hotel Luwansa, Kamis 22 Februari 2024.

Gubernur Kalteng dalam sambutan tertulisnya yang disampaikan oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM Suhaemi mengatakan, karya-karya intelektual yang meliputi ilmu pengetahuan, seni, sastra dan inovasi teknologi akan mempengaruhi pertumbuhan masyarakat dan pengembangan ekonomi.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Ikuti Rapat Inflasi Mingguan dan Gerakan Pangan Murah

“Di sisi lain Kekayaan Intelektual belum banyak dikenal oleh pemilik hak Kekayaan intelektual di wilayah, yang secara disadari maupun tidak disadari memiliki potensi ekonomi, mengingat Kekayaan Intelektual berkaitan erat dengan manfaat ekonomi,” katanya.

Acara ini dihadiri juga oleh Forkopimda Provinsi Kalteng, Pj Blbupati/walikota se-Kalteng, perwakilan UPR, Kepala Lapas Kelas IIA Palangka Raya, serta perwakilan Kepala Perangkat Daerah lingkup Provinsi Kalteng.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama