Kotak Suara dari Tujuh Kecamatan di Lamandau Sudah Terkumpul di KPU

ANDRE/BERITA SAMPIT : Suasana penjagaan di halaman Aula KPU Kabupaten Lamandau.

NANGA BULIK – Dari total 8 Kecamatan dengan total 1.535 kotak suara di Kabupaten Lamandau, sudah terkumpul 7 Kecamatan di Gudang Aula KPU Kabupaten Lamandau.

Sekarang hanya tinggal menunggu dari Kecamatan Bulik yang yang belum terkumpul di aula Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamandau.

Ketua KPU Kabupaten Lamandau, Wawan Kusnadi mengatakan, untuk 7 kecamatan kotak suara sudah terkumpul di aula KPU Lamandau dengan total 995 Kotak suara.

BACA JUGA:   Lama Menduda karena Istri Meninggal, Pria 58 Tahun Tega Cabuli Anak Dibawah Umur

“Untuk 7 kecamatan Kotak suara sudah terkumpul, kita hanya tinggal menunggu dari kecamatan Bulik saja lagi,” ungkapnya. Jumat, 23 Februari 2024.

Sementara itu, Ketua Kelompok Penyelenggara Pungutan Suara (KPPS), David Yugasmara mengatakan, untuk rekapitulasi Kecamatan Bulik hari ini sudah mencapai 50 persen dengan total suara 550 keseluruhan, dan menunggu usai dari Pemilihan Suara Ulang (PSU)

BACA JUGA:   Penjabat Bupati Lamandau Hadiri Rakor Persiapan Pengadaan ASN 2024 di Jakarta

“Penghitungan suara masih dalam proses, kita juga masih menunggu hasil dari TPS 050 yang melakukan PSU tanggal 24 Februari nanti,” jelasnya.

Sementara itu, petugas kepolisian terus melakukan penjagaan hingga rekapitulasi penghitungan di tingkat Kecamatan. (Andre)