Ketua TP-PKK Kalteng Salurkan Bantuan Sembako Untuk Mahasiswa

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran saat menyalurkan bantuan paket sembako untuk Mahasiswa.

PALANGKA RAYA – Ketua Tim Penggerak dan Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Kalimantan Tengah Ivo Sugianto Sabran menyalurkan bantuan paket sembako untuk Mahasiswa perantauan di Universitas Palangka Raya, di Jalan B. Koetin Palangka Raya, Sabtu 24 Februari 2024.

Ivo Sugianto Sabran menyampaikan, kehadirannya pada kegiatan tersebut atas delegasi Gubernur Kalteng Sugianto Sabran.

“Tidak hanya sembako, kedepannya Insyaallah telah dicanangkan Bapak Gubernur Kalimantan Tengah bantuan berupa daging sapi, daging ayam, telur dan lain-lain yang akan disalurkan setiap tiga bulan sekali,” katanya.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Berhasil Amankan 23 Barang Bukti dari Delapan Tersangka Curanmor

Diketahui, total paket sembako yang disalurkan sebanyak 2.000 paket untuk 14 kabupaten/ kota se-Kalteng. Kegiatan penyaluran sembako dirangkai dengan peninjauan secara simbolis di asrama Mahasiswa Kabupaten Murung Raya dan Kabupaten Kotawaringin Timur di Jalan B. Koetin Palangka Raya.

Saat peninjauan di asrama, bantuan sembako yang diserahkan oleh Ketua TP-PKK Kalteng di asrama Kabupaten Murung Raya sebanyak 57 paket dan di asrama Kabupaten Kotawaringin Timur sebanyak 115 paket. Sementara itu, bantuan paket sembako untuk kabupaten/ kota lainnya akan di drop ke masing-masing asrama.

BACA JUGA:   Namanya Masuk Bursa Calon Bupati Kotim,  Siyono: Saya Berdoa Harati Dua Periode

Sebagai informasi bantuan sembako yang diberikan senilai Rp 200 ribu berupa beras lima kg, sarden dua kaleng, minyak goreng dan Indomie. (Hardi)