Wanita Cantik di Sampit Kedapatan Mengutil di Ritel Modern

IST/BERITASAMPIT - Tangkapan layar dari video yang viral beredar di media sosial wanita kepergok mengutil.

SAMPIT – Seorang wanita berparas cantik di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) kedapatan mengutil di sebuah ritel modern di Jalan Pangeran Antasari, Kecamatan MB Ketapang, Selasa 27 Februari 2024.

Wanita beramput hitam panjang dan berkulit putih itu menyimpan sejumlah barang ke dalam pakaian hingga celananya dengan seorang diri.

Menurut Aldi bahwa saat itu istrinya sedang piket dan dalam kondisi hamil seorang diri sekitar pukul 12.00 WIB dan mendapati gerak gerik mencurigakan terhadap wanita yang kini belum diketahui identitasnya itu.

BACA JUGA:   Anggaran Rp9 Miliar Disiapkan Untuk Pembangunan Jalan Pulau Hanaut ke Seranau

“Istri saya saat itu posisinya kebetulan sendiri dan kondisi sedang hamil, lalu melihat wanita mencurigakan. Setelah ditanyai dan diperiksa ternyata benar ada barang di dalam pakaiannya,” kata Aldi saat dikonfirmasi.

Saat diminta mengeluarkan barang-barang yang disembunyikannya di dalam pakaian terdapat sejumlah barang berupa susu kental manis kemasan, sabun hingga bumbu dapur.

“Saat ditanya istri saya dia mengaku cuman pernah sekali di situ, sedangkan di Jalan Panjaitan dan di Jalan lainnya dia mengaku juga pernah,” beber Aldi.

BACA JUGA:   Pj Sekda Buka Konsultasi Publik Rancangan Awal RKPD Kabupaten Seruyan Tahun 2025 dan Forum Gabungan Perangkat Daerah

Karena saat itu menurutnya istrinya sedang sendiri sehingga pelaku dilepaskan dan barang yang diambil bisa kembali tanpa rusak sedikit pun.

“Pelakunya dilepas saja karena istri saya sendiri dan yang penting barangnya kembali, karena posisi saat itu dia sendiri,” tutupnya.

Sementara itu video dan foto wanita cantik yang dipergoki mengutil itu viral di media sosial dan mengundang keprihatinan warganet.

(Jimmy)