Rapat Pleno Terbuka Penghitungan Suara Hasil Pemilu 2024 di Jaga Ketat Aparat Polisi

MAN/BERITA SAMPIT : Personil Polres Kobar berjaga di halaman Hotel Britz Pangkalan Bun saat rapat pleno perhitungan suara.

PANGKALAN BUN – .Rapat Pleno Terbuka Hail Perhitungan Suara Pemilu 2024, yang digelar KPU Kabupaten Kobar, Rabu 28 Februari 2024 di Hotel Britz  Pangkalan Bun di jaga ketat aparat Polisi.

Sebelum aparat Polisi menjaga keamanan di Hotel Britz, terlebih dahulu Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman lsngsung memimpin apel bersama dalam rangka Pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu 2024 Kabupaten Kobar.

Kapolres menuturkan, apel tersebut dilaksanakan guna mengecek kesiapan personel yang akan bertugas dalam pengamanan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kab. Kobar.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman Menerima Penghargaan Inspiring Profesional and Leadership Awards 2024 dari Asean Choise

“Dimana dalam kesiapan ini, kita cek setiap personel harus paham dimana plotingnya, siapa berbuat apa sehingga nantinya dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal,” ujar Kapolres.

Orang nomor satu di Polres Kobar ini juga menekankan agar setiap personelnya selalu waspada dan mengamati situasi kondisi seputar tempat pleno dan tidak boleh underestimate.

“Meskipun secara global Kab. Kobar ini situasinya aman dan kondusif, namun bukan berarti kita lalai. Ini adalah momen penting yang harus kita kawal sampai dengan selesai sehingga dapat berjalan lancar,” ujarnya.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar dan Insan Pers Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Kapolres berharap seluruh personel pengamanan nantinya dapat saling bekerjasama dalam mewujudkan situasi yang aman dan kondusif selama pelaksanaan Rapat Pleno guna mewujudkan situasi aman tertib dan lancar sesuai yang diharapkan bersama.
(Man)