Empat Orang Lulusan STTD-PTDI Menerima SK Calon Pegawai Negeri Sipil

PANGKALAN BUN – Empat orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) – Politeknik Transportasi Darat Indonesia (PTDI) menerima Surat Keputusan (SK) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)

Keempat orang tersebut yakni Erik Descia Krisma dan Argiesta Syuna Fazira yang merupakan lulusan program studi D-IV Transportasi Darat, Siti Fatimah Sariyanti lulusan program studi D-III Manajemen Transportasi Jalan, serta Bagus Aprinto Mulia Tambun lulusan program studi D-III Manajemen Transportasi Perkeretaapian.

Bertempat di ruang kerja Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kepala BKPSDM Kobar Aida Lailawati menyerahkan SK CPNS dan surat penugasan kepada 4 orang lulusan Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD)-Polirehnik Transportasi Darat Indonesia (PTDI).

BACA JUGA:   Kepala SMAN 2 Kumai Drs. Ridwan Sebut 45 Siswanya Dipersiapkan Mengikuti Olimpiade Sains Nasional 2024

Kepala BKPSDM Kobar Aida Lailawati menyampaikan bahwa empat orang lulusan STTD-PTDI tersebut akan menerima SK CPNS dan surat penugasan terhitung mulai tanggal 1 Maret 2024 akan menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab).

“Selamat kepada adik-adik lulusan STTD-PTDI yang hari ini menerima SK CPNS. Setelah menerima SK CPNS itu berarti telah diangkat menjadi ASN dan bertugas di Pemkab Kobar. Nantinya empat orang CPNS lulusan STTD-PTDI ini akan melaksanakan tugas di Dinas Perhubungan,” ucap Aida.

BACA JUGA:   Kapolres Kobar: Pasar Ramadan Sarana Mendongkrak Ekonomi Masyarakat

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kobar melalui Kepala Bidang Lalu Lintas dan Jalan Nur Soleh yang hadir langsung mengucapkan terima kasih kepada BKPSDM Kobar dan mengucapkan selamat kepada empat orang lulusan STTD-PTDI yang hari ini menerima SK CPNS.

“Kepada adik-adik lulusan STTD-PTDI yang hari ini terima SK CPNS agar memberikan kinerja yang baik untuk membantu Dishub Kobar dalam menjalankan tugas dan menjaga disiplin kerja serta menjaga nama baik institusi,” kata Nur Soleh. (Gusti/Man).