Mantan Kadiskominfo Dilantik Sebagai Sekda Kobar Definitif

MAMAN/BERITASAMPIT - Pj Bupati Kobar saat membacakan Sumpah Jabatan yang diikuti Rody Iskandar yang dilantik sebagai Sekda Kobar.

PANGKALAN BUN – Rody Iskandar mantan Kadis Kominfo Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Jumat 30 Februari 2024 dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kobar.

Pelantikan dilakukan oleh Pj Bupati Kobar H. Budi Santosa Sudarmadi di Lantai 2 Gedung Kiai Gede di lingkungan Kantor Bupati Kobar, yang dihadiri 2 Waket DPRD Mulyadin dan Bambang Suherman, Kapolres, Dandim Pangkalan Bun, Danlanud, serta unsur Forkopimda dan jajaran SOPD serta Camat se-Kobar.

BACA JUGA:   Berdiri Tahun 1961 dengan Modal Dasar Rp10 Juta, Bank Kalteng Sekarang Berhasil Menumbuhkan Aset Sampai Rp15,19 Triliun (Bagian 02)

Pj Bupati Kobar dalam sambutannya mengatakan bahwa jabatan ini merupakan amanah dan kewajiban bagi yang bersangkutan, dan tugas itu harus dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

Rody Iskandar sebelum diangkat jadi Sekda Kobar bertugas di bagian Pemerintahan Pemkab Kobar, kemudian menjadi Camat Arut Selatan, dan selanjutnya menduduki jabatan sebagai Kadis Kominfo Kabupaten Kobar.

BACA JUGA:   Empat Sekawan Gelapkan Sawit Perusahaan Kompak Masuk Bui

“Mohon do’a restunya ya dari teman- teman media, sehingga saya bisa melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya,” kata Rody Iskandar, usai acara pelantikan

(Man)