Dua Pemuda Kendarai Sepeda Motor Hantam Belakang Pikap Parkir di Terowongan Nur Mentaya hingga Luka Parah

IST/BERITASAMPIT - Relawan saat mengantar korban laka ke IGD rumah sakit.

SAMPIT – Dua pemuda berinisial MR (17) dan Na (17) yang mengendarai sepeda motor menghantam belakang pikap parkir di Jalan Tjilik Riwut, Terowongan Nur Mentaya hingga luka parah dan dirujuk ke rumah sakit.

Menurut Iky relawan Dompet Peduli yang menerima informasi tersebut bahwa kejadian diperkirakan sekitar pukul 20.33 WIB dan pihaknya bergegas ke lokasi kejadian untuk mengevakuasi korban.

Menurutnya kejadian itu berlangsung saat malam Jumat pada 1 Maret 2024 yang diperkirakan sepeda motor itu melaju dari arah utara menuju dalam Kota Sampit.

BACA JUGA:   Galian C Beroperasi di Sekitar Perkebunan Kelapa Sawit, Warga Minta Pemerintah dan Penegak Hukum Turun Tangan

“MR dari identitasnya warga Jalan Kembali, sedangkan Na warga Jalan Wengga Metropolitan. Keduanya sudah dirujuk tadi malam ke IGD RSUD dr Murjani Sampit,” sebutnya, Sabtu 2 Maret 2024.

Bersama dengan anggota relawan PMI Kotim mengevakuasi korban karena luka cukup parah di kepala dan bahkan salah satu korban masuk ke bawah pikap sehingga proses evakuasi cukup lama.

BACA JUGA:   Narapidana Bergama Hindu Dapat Remisi  Hari Raya Nyepi

Saat ini diketahui salah satu korban mengalami luka di rumah sakit dan tengah mendapatkan perawatan medis dengan intensif karena luka yang cukup parah.

Hingga kini belum diketahui kronologis persis kejadian tersebut, namun sepeda motor korban mengalami ringsek cukup parah dan hingga kini belum diketahui identitas pemilik pikap tersebut.

(Jimmy)