Sambut Hari Bakti Rimbawan ke-41, Dishut Kalteng Gelar Pertandingan Tenis lapangan

IST/BERITA SAMPIT - Kepala Bphl X Palangka yang juga ketua panitia Benny Soedirman F, saat membuka kegiatan tenis lapangan.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Bakti Rimbawan ke-41, Dinas Kehutanan Provinsi Kalimantan Tengah menggelar pertandingan tenis lapangan yang diikuti oleh para pegawai dan pensiun, di lapangan Tenis Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng, Sabtu 2 Maret 2024.

Kepala Bphl X Palangka Benny Soedirman F yang juga ketua panitia mengatakan, Pertandingan tenis lapangan ini merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pegawai KLHK dan rimbawan.

BACA JUGA:   Survei Indopol: Calon Bupati Kobar 2024 Rakhman Ebol Bersaing Ketat dengan Petahana

“Selain itu, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran fisik para peserta, juga sekaligus merupakan rangkaian menyambut hari Bakti Rimbawan ke-41,” ucapnya.

Dengan terlaksananya kegiatan ini berharap, dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara para rimbawan dan pensiunan.

“Selain itu, menjadi momentum untuk terus meningkatkan kerja sama antara semua instansi di Kehuatan dan para rimbawan dalam menjaga kelestarian lingkungan hidup dan kehutanan di Indonesia,” ungkapnya.(yud)

BACA JUGA:   Beredar Video IRT Diduga Dianiaya Hingga Berlumuran Darah di Menteng, Polisi Belum Terima Laporan Resmi