Musorkablub KONI Gunung Mas: Harapan untuk Masa Depan Olahraga di Kabupaten

MUHAMMAD SALEH/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniate Djangkan.

KUALA KURUN – Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa  (MUSORKABLUB) kembali dilaksanakan di Kabupaten Gunung Mas. Selain membahas penyusunan program kerja Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). MUSORKABLUB kali ini juga akan melakukan pemilihan ketua umum dan pengurus KONI masa bakti 2024-2028.

“Saya berharap Musorkablub bisa berjalan dengan baik dan lancar serta membawa perubahan dan peningkatan untuk KONI Gunung Mas ke depan,”Anggota DPRD Gunung Mas Rayaniate Djangkan belum lama ini.

BACA JUGA:   Pemkab Gunung Mas Tingkatkan Produksi Sektor Pertanian melalui Program Kemitraan

Lebih lanjut dikatakannya, KONI Kabupaten Gunung Mas selama ini belum berhasil memenuhi harapan yang telah dipasang sebelumnya, sehingga dengan Musorkablub ini diharapkan KONI dapat berkembang dan menjadi lebih baik lagi.

“Dengan terpilihnya ketua umum yang baru nantinya, KONI Kabupaten Gunung Mas bisa menjadi lebih baik lagi dan bisa memajukan semua Cabang Olahraga (Cabor) yang ada di wilayah Gunung Mas,”tuturnya.

Politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) inipun berkeyakinan bahwa, ketua umum KONI yang terpilih adalah orang terbaik yang bisa menjadi pengayom bagi semua cabor yang ada di Gunung Mas.

BACA JUGA:   Keterlibatan Polwan Pada Tim Pelayanan SPKT Berikan Pendekatan Lebih Empatik

“Kita berharap kedepannya, dibawah kepengurusan KONI yang baru, olahraga di Kabupaten Gunung Mas bisa semakin maju dan berkembang serta menumbuhkan atlet-atlet dan pemain olahraga yang lebih baik lagi untuk prestasi olahraga Kabupaten Gunung Mas di masa mendatang,”tutupnya. (Ale)