Hendak Putar Balik, Hilux Malah Diseruduk Truk

JIMMY/BERITASAMPIT - Kondisi mobil hilux yang diseruduk truk.

SAMPIT – Mobil Hilux berwarna silver bernomor polisi KB 8899 A yang datang dari arah barat menuju Kota Sampit diseruduk truk bernomor polisi KH 8076 LP datang ari arah yang sama.

Menurut pengemudi Hilux berinisial As bahwa dia dengan keluarga usai dari Mall ingin putar balik ke arah barat untuk kembali ke kediamannya yang ada di perusahaan.

“Saat itu saya sudah kasih lampu sen ke kanan untuk ancang-ancang masuk, tiba-tiba di belakang saya juga ada truk yang menuju dalam kota lalu diseruduk,” kata As, Selasa 5 Maret 2024.

BACA JUGA:   Kerusakan Jalan di Mentaya Hulu, DPRD Kotim: 2025 Akan Diperbaiki

Akibatnya mobil Hilux As mengalami ringsek parah di bagian kanan depan, roda kanan depan pecah dan bemper depan patah sehingga mobil tidak bisa jalan.

Sementara itu menurut sopir truk yang identitasnya belum diketahui bahwa saat itu dirinya mengemudi dengan santai.

Namun tiba-tiba secara mengejutkan mobil Hilux itu memotong jalannya dan tidak bisa menghindari sehingga terjadilah kecelakaan.

BACA JUGA:   Kapasitas Lima Keberangkatan Kapal Sampit Tujuan Semarang dan Surabaya Masih Tersedia

Perdebatan keduanya sempat terjadi sehingga anggota dari Satlantas Polres Kotim datang ke lokasi kejadian untuk meredam emosi kedua belah pihak.

Insiden itu terjadi di Jalan Jenderal sudirman Km 1, Kecamatan MB Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur, sekitar pukul 16:00 WIB pada Minggu 3 Maret 2024 lalu.

(Jimmy)