PAN Kalteng Kembali Raih Kursi di Senayan, Syauqie Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Kalteng

IST/BERITA SAMPIT- Foto Bersama Kader PAN bersama Ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

PALANGKA RAYA –  Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil meraih kembali kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI setelah absen pada periode sebelumnya.

Caleg PAN Muhammad Syauqie di pastikan lolos ke Senayan, Jakarta mewakili Kalteng setelah meraih suara terbanyak yakni 104.516 suara berdasarkan pleno rekapitulasi suara ditingkat Provinsi Kalteng.

Syauqie mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat Kalteng yang telah memberikan kepercayaan kepada PAN.

“Alhamdulillah, PAN Kalteng kembali lolos ke Senayan. Ini merupakan amanah yang besar dan akan kami jalankan dengan penuh tanggung jawab,” kata Syauqie, Rabu 6 Maret 2024.

BACA JUGA:   Beasiswa TABE Tidak Ada Kejelasan, Netizen Ramai-ramai Serbu Akun Instagram Disdikkalteng

Menurut Syauqie, Keberhasilan PAN Kalteng tak lepas dari kerja keras seluruh kader dan simpatisan partai. Selain itu, dengan kembalinya PAN ke Senayan, diharapkan dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalteng dengan lebih maksimal.

Ia pun berjanji akan fokus pada isu-isu yang menjadi perhatian utama masyarakat Kalteng, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan ekonomi kerakyatan, dan kualitas sumber daya manusia.

“Sebagai wakil rakyat dari Kalteng, saya akan fokus memperjuangkan aspirasi masyarakat dan membawa kemajuan bagi daerah ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Langkah Muhammad Syauqie untuk Menjadi Gubernur Kalteng Terhalang Ini

Sementara Ketua DPW PAN Kalteng Achmad Diran mengapresiasi kerja keras semua pihak yang telah berkontribusi dalam mengembalikan kejayaan PAN di Kalteng.

“Ini merupakan hasil kerja keras semua pihak, mulai dari kader, simpatisan, hingga relawan PAN. Terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada PAN,” kata Diran.

Keberhasilan PAN Kalteng ini menjadi sinyal positif bagi partai politik lainnya di Kalteng untuk terus berbenah dan meningkatkan kinerja agar dapat meraih kepercayaan masyarakat pada Pemilu 2024. (Syauqi)