Ini Arahan Kapolres Kobar Kepada Para Personilnya Jelang Ramadan

IST/BERITA SAMPIT : Kapolres Kobar satt memberikan arahan penting jelang Ramadan 1445H.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat AKBP Yusfandi Usman, memberikan arahan penting jelang Ramadan 1445 H, kepada Para PJU dan Kapolsek Jajaran dalam rangka tindak lanjut Rapim Polri tingkat Polda Kalteng. Kegiatan ini dilaksanakan pukul 08.30 WIB di Aula Satyahaprabu Polres Kotawaringin Barat, Senin 11 Februari 2024.

Dalam Arahan ini Kapolres Kobar dan Wakapolres Kobar mengatensi seluruh personel Polres Kobar  untuk terus meningkatkan kualitas dalam melayani dan mengayomi masyarakat

Kapolres Kobar menekankan atensi Kapolri selaku pimpinan Kepolisian Republik Indonesia agar terus tingkatkan semangat dan pengabdian untuk menjawab harapan masyarakat, serta senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menjaga garda terdepan dalam menjaga stabilitas kamtibmas.

BACA JUGA:   SMA Negeri 2 Kumai Bekali Siswa untuk Ikuti Olimpiade Sains Nasional

“Terutama Jelang bulan Suci Ramadhan ini, aksi balap liar dan tindak pidana lainnya semakin meningkat, Oleh karena itu Kita wajib hadir ditengah tengah masyarakat, teruntuk polsek jajaran tolong di monitor situasi wilayahnya masing masing,” ujar AKBP Yusfandi, melalui rilis yang diterima Berita Sampit.

Dalam imbuhnya Kapolres mengatakan untuk melakukan inspeksi pendistribusian di Pasar tradisional maupun pasar modern jangan sampai ada pedagang dan konsumen melakukan praktik harga tidak wajar atau penimbunan barang terlebih lagi memasuki bulan Ramadhan.

BACA JUGA:   Menjelang Lonjakan Mudik Lebaran 2024, PT. Dharma Lautan Utama Kumai Siapkan 4 Armada Kapal

“Dalam melaksanakan tugas kita, pahami UU No 2 Tahun 2002 Tentang Polri Pasal 8 serta pasal 13, dan tingkatkan solidaritas dalam melaksanakan kewajiban rekan rekan semua, terakhir saya ingatkan agar seluruh Personel Polres Kobar termasuk polsek jajaran sekalian jangan bermain main dengan Narkoba.” Tutup Kapolres Kobar (Man)