Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah Silaturahmi Ke Sekretariat PWI Katingan

SILATURAHMI : AR/BS - Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK beserta jajarannya berkunjung ke PWI Katingan, Jumat (6/12/2019)

Editor Maulana Kawit

KASONGAN – Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK bersama jajarannya melakukan kunjungan kerja dengan insan pers dari media cetak dan elektronik di Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Katingan, pada Jumat (6/12/2019).

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK didampingi Wakapolres Kompol OK Arifin serta pejabatan lainnya, termasuk Polsek Katingan Hilir Iptu Made Suta.

Kunjungam Kapolres Katingan dan jajaranya ini disambut langsung ketua PWI Katingan Aris Munandar (Wartawan Tabengan), didampingi Sekretarisnya Suandi Trismayadi (Wartawan Palangka Ekspres), Bendahara Jeri (Wartwan Kalteng Post), serta anggota lainnya.

“Kegiatan ini kita lakukan guna memperlancar komunikasi, mempererat tali silaturahmi dengan insan dengan Polres Katingan dalam menjaga Kamtibmas,” terang Kapolres AKBP Andri Siswan Ansyah, kepada jajaran wartawan di PWI Katingan.

BACA JUGA:   120 Orang Duta Genre Dikukuhkan, Pj Bupati Katingan Sampaikan Pesan Ini

Selain itu, menurutnya Polres Katingan dalam hal ini memohon dukungan, saran dan masukan terutama dalam bidang pemberitaan dari teman-teman wartawan baik media online, cetak dan elektronik. dan masukan yang positif

“Kami siap menerima saran dan masukan yang positif dari masyarakat dan seluruh jajaran media, ini agar Polres Katingan bisa dicintai oleh masyarakat. Insya Allah kita akan selalu menjalin Komunikasi yang baik dengan rekan-rekan semuanya,”terang Andri Siswan Ansyah.

Lanjutya menambahkan, apabila rekan-rekan dari PWI Katingan butuh bantuan, terkait masalah pemberitaan dari Polres Katingan selalu siap membantu selama ada waktu yang luang.

Sementara Ketua PWI Katingan Aris Munadar mengatakan dengan adanya kunjungan serta silahturahmi Kapolres yang baru ini bisa lebih mempererat tali siahturahmi antar media dan aparat keamanan.

BACA JUGA:   Bocah Sembilan Tahun yang Tenggelam di Sungai Katingan Ditemukan Tewas

“Hubungan yang sudah terjalin dengan baik ini bisa lebih baik lagi dan kita sebagai Media membutuhkan berita, Polres butuh pemberitaan atau publikasi. Untuk itu kita berharap pihak Polres dapat membantu data yang kita butuhkan untuk publikasi kegiatan yang dilakukan,” terangnya.

Kemudian menurutnya, dari segi pemberitaan selain efisien dan efektif wartawan juga membutuhkan data yang akurat dan cepat, agar masyarakat dapat mengetahui setiap kegiatan-kegiatan keberhasilan yang dilakukan oleh pihak Polres Katingan dalam menanggani sebuah kasus maupun hal lainnya.

di akhir kegiatan Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, SIK menyerahkan bantuan mesin genset untuk keperluan kantor sekretariat PWI Katingan.

(nas/beritasampit.co.id)