Gelar Operasi Keselamatan Telabang, Polres Seruyan Bagikan Masker Gratis

AHMAD/BERITA SAMPIT – Foto bersama Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro dengan anggota usai membagikan masker gratis di Bundaran 2 Kuala Pembuang. Selasa, 14 April 2020.

KUALA PEMBUANG – Guna memutus mata rantai penularan Covid-19, Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro membagikan sebanyak 200 masker kepada seluruh pengguna jalan yang melintas di sekitar Bundaran 2 Kuala Pembuang, Selasa, 14 April 2020.

Pemberian masker gratis kepada pengendara roda dua dilakukan sebagai upaya pencegahan dan bentuk edukasi pada masyarakat agar tetap menggunakan masker saat hendak beraktivitas.

“Setiap hari kita bagikan masker sebanyak 200 secara bergiliran di tempat yang berbeda, jadi diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Seruyan menggunakan masker, untuk menjaga dirinya dan orang lain agar terhindar dari virus corona,” ujar Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro ditemui beritasampit.co.id saat tengah membagikan masker.

BACA JUGA:   Genangi Sejumlah Pemukiman, Pemko Palangka Raya Tetapkan Tanggap Darurat Banjir
AHMAD/BERITA SAMPIT –Kapolres Seruyan, AKBP Agung Tri Widiantoro bersama dengan anggota Polres saat tengah membagikan masker gratis di Bundaran 2 Kuala Pembuang. Selasa, 14 April 2020.

Selain itu, dia juga berharap pembagian masker gratis pada Operasi Keselamatan Telabang 2020 ini dapat mengedukasi masyarakat, meskipun demikian ia juga mengimbau agar para pengendara tetap mematuhi aturan lalulintas.

“Jadi ini dalam rangka Operasi Keselamatan Telabang yang dilaksanakan selama 14 hari, yang di kedepankan adalah fungsi lalulintas, jadi kegiatan hari ini kita membagikan masker pada kendaraan bermotor,” jelasnya.

BACA JUGA:   PMMK Berkah Mulai Dilaksanakan, Upaya untuk Berintegrasi dengan Kegiatan Pemerintah Provinsi

Lanjutnya, AKBP Agung Tri Widiantoro mengatakan, “Sementara itu bagi setiap petugas kami sudah menerapkan sejak seminggu untuk menggunakan masker disetiap kegiatan, agar kita bisa memberikan contoh pada masyarakat,” harapnya.

(ASY/beritasampit.co.id)