Wakil Bupati Seruyan Apresiasi Polres Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

AHMAD/BERITA SAMPIT - Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti bersama dengan Kapolres Seruyan AKBP Agung Tri Widiantoro saat membagikan sembako di TPI Kuala Pembuang.

KUALA PEMBUANG – Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti mengapresiasi dukungan Polres setempat dalam upaya mendukung perekonomian masyarakat terdampak Covid-19, dengan membagikan bantuan sembako kepada warga di Kabupaten Seruyan.

Wakil Bupati Seruyan Hj Iswanti menyebut Baksos yang dilakukan oleh kepolisian dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74 sebagai bentuk kepedulian Polres Seruyan kepada masyarakat.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pihak Polri, khususnya Polres Seruyan yang mengadakan acara baksos ini untuk memberikan bantuan kepada para warga yang terdampak Covid-19,” tuturnya.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Sediakan 51 Posko Pantau Arus Mudik

Tak lupa Wabup juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-74 kepada jajaran Kepolisian Republik Indonesia.

“Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Seruyan, saya mengucapkan selamat Hari Bhayangkara ke-74. Semoga Polri semakin jaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ucapnya

Ia pun mengharapkan kegiatan tersebut akan semakin mendekatkan Polres dengan masyarakat Seruyan.

“Ini adalah bentuk kepedulian Polres kepada masyarakat. Mudah-mudahan paket sembako ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,”pungkasnya.

BACA JUGA:   Dishut Kalteng Peringati Hari Bakti Rimbawan ke-41: Peran Rimbawan dalam Pemanfaatan SDA, Bersatu dalam Merawat Lingkungan

Selain itu, ia pun berharap menjelang hari Bhayangkara ke-74 ini masyarakat bisa menjaga Kamtibmas, “Semoga kantibmas kondusif dan masyarakat produktif amin,” harapnya.

(ASY/beritasampit.co.id)