KPU Berikan Penghargaan Ke Bupati Kotim

IST/BERITASAMPIT - Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi (tengah batik corak kuning hijau) saat menerima piagam penghargaan dari Ketua Komisi Pemilihan Umum Kotim, Siti Fathonah Purnaningsih (dua dari kanan).

SAMPIT – Jajaran Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupten Kotawaringin Timur (Kotim) memberikan penghargaan kepada Bupati Kotim Supian Hadi, karena dinilai memberikan kontribusi besar atas suksesnya penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) daerah setempat.

Ketua KPU Kotim Siti Fathonah Purnaningsih mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi kepada Bupati Kotim sebagai kepala daerah atas dukungan, motivasi, bimbingan dan petunjuk kepada KPU sehingga pelaksanaan Pilkada di daerah itu berjalan dengan lancar dan sukses.

BACA JUGA:   Gabungan Komunitas Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan Bahagia

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah mensupport kegiatan KPU, baik dari tahap awal hingga tahap akhir,” kata Siti Fathonah Purnaningsih usai pertemuan dengan Supian Hadi, Kamis 11 Februari 2021.

Sementara dalam kesempatan itu Supian Hadi menyampailan berkaitan dengan Pilkada tahun 2020 diharapkan agar disikapi dengan tri sukses yaitu sukses administrasi dan regulasi, sukses koordinasi, supervisi dan pelaporan serta sukses Pilkada.

BACA JUGA:   Polisi Jaring Sejumlah Kendaraan Diduga Terlibat Balap Liar di Sampit

Sebagai bentuk ucapan terima kasih, jajaran petinggi KPU memberikan cinderamata berupa boneka si kojel, kain batik serta piagam penghargaan.

(im/beritasampit.co.id).