Pemkab Seruyan Diminta Fokus Pulihkan Perekonomian Masyarakat

KUALA PEMBUANG – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Zuli Eko Prasetyo mendorong pemerintah setempat agar fokus dalam pemulihan perekonomian masyarakat akibat dari pandemi Covid-19.

Zuli Eko Prasetyo berharap agar Pemerintah Kabupaten Seruyan melalui dinas terkait bisa berinovasi memberikan solusi bagi masyarakat dalam pemulihan perekonomian.

“Kemarin juga saya dorong pemerintah daerah melalui SOPD terkait yaitu Bepemdes agar bisa memberikan saran dan masukan kepada pemerintah desa untuk ikut membantu, karena disitu ada APBDes,” katanya, Senin 28 Juni 2021.

BACA JUGA:   Optimalkan Pelayanan Hukum kepada Masyarakat, Pemkab Seruyan dan Pengadilan Negeri Sampit IB Tandatangani Kerja Sama

Untuk itu, Eko berharap kedepannya Pemkab Seruyan agar memaksimalkan program-program untuk meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Di lapangan program-program untuk pemulihan pada sektor ekonomi untuk di Kabupaten Seruyan belum begitu maksimal, kedepan pemerintah daerah kita dorong untuk lebih fokus dalam pemulihan ekonomi masyarakat,” pungkasnya.