Bupati Sukamara Bagikan Ratusan Bingkisan untuk Anak-anak Sekolah dan Kurang Mampu

Bagikan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara bersama istri saat membagikan satu persatu bingkisan kepada anak-anak sekolah yang kurang mampu

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio bersama ibu Siti Zulaiha Windu Subagio membagikan ratusan bingkisan untuk anak-anak sekolah yang tergolong kurang mampu dan menyandang status yatim dan piatu.

Ratusan anak-anak tersebut langsung diundang untuk datang rumah jabatan Bupati Sukamara, bertemu dan menerima langsung bingkisan dari Bupati dan istri.

Windu menjelaskan jika kegiatan bagi-bagi bingkisan kepada anak-anak sekolah dan kurang mampu tersebut merupakan kegiatan yang telah menjadi tradisi yang telah lama berlangsung di Sukamara setiap bulan Ramadan.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Salurkan Bansos untuk Warga di Kecamatan Jelai

“Karena saat ini sedang masa pandemi, jadi yang datang ke rujab hanya perwakilan dari sekolah-sekolah yang ada di Sukamara,” kata Windu Subagio usai menyerahkan bingkisan kepada anak-anak di rumah jabatan Bupati Sukamara, Senin 17 April 2023.

Dalam kesempatan itu, Windu Subagio berharap, bingkisan yang diberikan kepada anak-anak mampu memberikan kebahagiaan dan kesenangan bagi mereka di bulan Ramadan.

BACA JUGA:   Pemkab Sukamara Gelar Safari Ramadan Pertama di Desa Pangkalan Muntai

“Harapan saya sedikit bingkisan ini bisa membuat anak-anak senang dalam menjalankan ibadah puasa,” ucap Windu Subagio.

Sementara itu, sebagian bingkisan akan dibagikan kepada anak-anak langsung ke sekolah masing-masing sehingga tidak terjadi kerumunan saat pembagian bingkisan.

“Ada 150 paket nanti kita sebar ke sekolah di Kabupaten Sukamara.” tukas Windu Subagio. (enn)