Brakkkk!!! Pengendara Scoopy Tewas Terlindas Bus

    KUALA KAPUAS – Kecelakaan hebat terjadi antara Bus dan sepeda motor jenis Scoopy di Kelurahan Dahirang, Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, selasa (17/1/2017). Akibat benturan yang sangat keras, seorang pengendara tidak bisa diselamatkan dan harus meregang nyawa di lokasi kejadian, sedangkan korban satunya harus mendapatkan perawatan intensif di RSUD Kapuas.

    Saksi dari penumpang Bus mengatakan, sebelum terjadi tabrakan, keseimbangan sepeda motor Scoopy dengan nomor polisi KH. 3524 JH yang di tunggangi oleh Irfan (24) dan Tri Suswanto (20) terlihat oleng, sehingga tabrakan maut itu pun tidak bisa terelakan lagi.

    Korban tewas yakni Irfan akibat terlindas dan terjepit dibawah bus, sedangkan Tri berhasil selamat, namun kondisinya dalam keadaan luka serius dan harus mendapatkan perawatan di IGD RSUD Kapuas. 

    Sedangkan supir Bus Mardin harus mempertanggung jawabkan dengan memberikan keterangan di kantor Satlantas setempat. Akibat peristiwa ini jalan disekitar kejadian sempat macet sekitar satu kilometer.

    “Belum diketahui apakah ada pengaruh ngantuk atau apa, kasus ini masih diselidiki,” ungkap Salah seorang petugas Satlantas setempat. (hd/beritasampit.co.id)

    (Visited 5 times, 1 visits today)