Asyik Tidur di Masjid, Momo Diringkus Polisi

Editor : Maulana Kawit

BARITO TIMUR – Pelaku pencurian motor (curanmor) yang diketahui melakukan aksinya di Kota Palangka Raya, akhirnya diringkus di Dusun Tengah, Kecamatan Timpah, Barito Timur.

Pelaku yang diketahui bernama Muhaimin alias Momo (29) warga Jalan Tjilik Riwut Km 7 Palangka Raya ini dibekuk aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Dusun Tengah saat asyik tertidur didepan sebuah Mesjid. Jumat (30/08/2019).

Momo merupakan buronan Kepolisian Resort (Polres) Palangka Raya karena melakukan penggelapan satu Unit sepeda motor jenis Honda Vario warna putih dengan Nomor Polisi (Nopol) KH 4471 YF.

BACA JUGA:   Kurang dari Sepekan, Peristiwa Pencurian Helm Terekam Kamera CCTV 

Pengkapan ini bermula dari anggota Patroli Polsek Dusun Tengah yang mendapat Informasi dari Polres Palangka Raya. kemudian setelah melakukan pengembangan sekitar pukul 22 : 00 Wib, ditemukan pelaku saat tertidur dikomplek Masjid Sabilal Mujahidin.

“Pelaku terkejut ketika asik tidur dibangunkan, ternyata anggota Polsek Dusun Tengah. Pelaku pun tak berkutik dan saat diintrogasi mengakui telah melakukan penggelapan motor dan sedang dalam pelarian,” terang Kapolsek Dusun Tengah Iptu Muhammad Syafuan Nor dalam rilis yang diterima media ini, Sabtu ( 31/08/2019)

BACA JUGA:   Duduki Lahan Bawa Sajam Hingga Lakukan Pemanenan, Kuasa Hukum: Kuasai Lokasi Atas Surat Tugas Pengacara, Itu Tidak Dibenarkan!

Sedangkan barang bukti berupa sepeda motor Honda Vario Nopol KH 4471 YF hasil penggelapannya telah dijual di daerah Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara, Kalimantan Selatan.

“Pelaku ini akan kita serahkan ke Polres Palangka Raya untuk proses lebih lanjut,” tutup Iptu Muhammad

(aul/beritasampit.co.id)